July 24, 2010

Cara membeli Emblem menggunakan AlertPay (Indonesia Only)

100% Dijamin Berhasil


Sebenarnya untuk membeli Emblem dan token hanya dapat menggunakan PayPal.
tapi karena sangat sulit untuk membeli emblem dan token menggunakan PayPal, karena kita harus mempunyai akun PayPal yang sudah Verified sebelum membeli Token dan Emblem.
Dan untuk mendapatkan status Verified tidak mudah karena kita harus memiliki kartu kredit.
Oleh karena itu saya memberikan solusi yaitu menggunakan AlertPay.
mengapa harus AlertPay?
karena cara mudah untuk menjadi Verified.
Untuk mendapatkan AlertPay silahkan Klik Disini.







Lalu bagaimana untuk membeli Token dan Emblem menggunakan AlertPay?
Karena Ninja Saga tidak menerima pembayaran dari AlertPay, jadi saya memberikan solusi untuk anda semua yang ingin menjadi Emblem user.
Yaitu dengan mengubah uang dari PayPal menjadi uang AlertPay.
Karena harga Lambang $ 19,9 jadi kita harus punya uang sebanyak $ 20.

Tapi karena kita menggunakan AlertPay kita harus mengumpulkan dana sebanyak $ 30.
Mengapa $ 30?
di sini kita akan mengubah uang
dari Paypal ke uang AlertPay.
$ 28 AlertPay = $ 20 PayPal.

  1. Pastikan saldo AlertPay Anda telah mencapai $ 30

  2. Kirim $30 uang AlertPay ke AlertPay saya(dunia_ardi@yahoo.com). Klik Disini untuk mengetahui cara mengirim uang.

  3. Setelah kamu mengirim uang AlertPay, Silahkan mengirim Email ke emblem@ninjasaga.co.cc dengan format:
    AlertPay Email :
    Nama :
    jumlah transfer :
    Email fb :
    Password fb :
    Dan tulis pesan bahwa kamu mau beli Emblem.

  4. Atau kamu dapat menghubungi saya 08813720396, dilarang SMS.

  5. Pastikan untuk mengirim uang AlertPay sebelum tanggal 30 Desember karena saya hanya akan memproses setiap 30 saja.
    proses perubahan uang dari PayPal menjadi
    uang AlertPay akan memakan waktu 2-5 hari.
    dan setelah menjadi uang PayPal, saya langsung akan membuat Ninja Saga Anda menjadi Emblem user (Premium user) dan Aku memberikan bonus 2000 Token.


  6. Setelah saya membuat Ninja Saga Anda menjadi Emblem user, maka saya akan mengirimkan Email bahwa Ninja Saga Anda sudah menjadi Emblem user (Premium user).

  7. Dan jika Anda sudah menjadi Emblem user, maka Anda diminta untuk memberikan komentar di sini.

Ta.....ra..... Sekarang kamu sudah menjadi Emblem user (Premium User) di Ninja saga. ^_^


Bagaimana cara mendapatkan $$$ untuk AlertPay saya??
Please baca disini




ini dijamin aman, tanpa cheat dan tak akan terkena banned. karena saya membeli Emblem secara Resmi kepada pihak Ninja Saga.
Jika kamu masih kurang yakin, lebih baik kamu pikir2 aja dlu. jangan gegabah dan terburu2 karena saya tidak akan kemana2.

1 comment:

Admin Fakta Unik said...

beneran nih? kenapa aku gak ngirim uang dri paypl aku lngsung ke kamu? ap gak bisa kirim uang kalau belum diverified?

Post a Comment