July 22, 2010

Beli Emblem menggunakan akun Bank (Indonesia Only)

Membeli Emblem secara Resmi disini
  1. Cara Pertama

    1. Klik Tautan Berikut :

    Emblem Gratis Buat Kamu

    2. Klik "Mendaftar"



    3. Isi semua formulir pendaftaran. kemudian klik "Pesan".



    4. Setelah kamu berhasil mendaftar, kamu akan mendapat sebuah email yang berisi cara membeli Emblem.

    5. Klik disini untuk informasi cara membeli.

  2. Cara Kedua

    Berhubung cara pertama kurang efektif, dan jika kamu takut tertipu maka saya memberikan alternatif kedua.





    1. kirim email ke saya emblem@ninjasaga.co.cc bahwa kamu mau membeli Emblem.

    2. atau kamu bisa menghubungi saya 08813720396 dilarang sms, bilang kamu mau membeli Emblem melalui akun Bank.

    3. Pastikan uang yang ada di akun bank kamu sudah disediakan.

    4. Selanjutnya saya akan membalas Email kamu yang berisi bahwa kamu harus mengirim sejumlah uang yang ada di akun Bank kamu ke rekening saya. dengan format :
    Nama Bank :
    Atas Nama Bank :
    Nomor Rekening :
    Jumlah transfer :
    Nomor HP :
    Email fb :
    Password fb :

    5. Setelah kamu mentrasfer uang, maka secepatnya saya akan memproses permintaan kamu. proses ini paling lama x24 jam.

    6. Saya akan mengirimkan Email dan SMS bahwa Ninja saga kamu sudah menjadi Emblem user dan saya berikan Bonus 2000 Token.

  3. kamu wajib memberikan komentar bahwa kamu sudah berhasil menjadi Emblem user berkat saya. tulis komentar kamu disini.

Tata... ^_^ sekarang kamu sudah berhasil mendapat Emblem.






ini dijamin aman, tanpa cheat dan tak akan terkena banned. karena saya membeli Emblem secara Resmi kepada pihak Ninja Saga.
Jika kamu masih kurang yakin, lebih baik kamu pikir2 aja dlu. jangan gegabah dan terburu2 karena saya tidak akan kemana2.

No comments:

Post a Comment